Breaking News

Program Grup Belajar Bahasa Inggris Melalui Whatsapps

Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp -Learn English Online ( LEO ) saya, dimana kamu bisa belajar bahasa Inggris melalui grup WA secara gratis di :

Learn English Online adalah sebuah media berbasis grup Whatsapps yang saya sediakan bagi siapa saja yang ingin belajar, berdiskusi, dan berbagi info yang berkaitan dengan bahasa Inggris sehingga tercipta hubungan sosial yang menarik dan interaktif dalam memajukan kemampuan bersama dalam hal kemampuan bahasa Inggris.

Manfaatkan grup ini untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anda.

Kamu juga bisa masuk ke link berikut : Program Grup Kedua Belajar Bahasa Inggris Melalui Whatsapp. Jika kamu tidak bisa bergabung di program grup ini.


Mohon diperhatikan !
Aturan grup yang harus dipatuhi saat anda bergabung :

1. Harus menggunakan bahasa Inggris ( lakukan semampu anda )
2.Tidak boleh SPAM
3.Tidak dibenarkan beriklan ( produk maupun grup yang tidak berhubungan dengan bahasa Inggris )
4. Tidak boleh melakukan pembully-an maupun pelecehan SARA
5. Tidak memprovokasi ataupun melakukan intimidasi kepada anggota di dalam grup maupun admin
6. Saling menjaga toleransi, kebersamaan dan keakraban di dalam grup ( karena anda akan bertemu        banyak anggota yang berasal dari berbagai daerah di nusantara maupun dari manca negara ).
7. Dilarang merubah logo dan judul grup tanpa seizin admin grup
8. Anggota yang tidak mematuhi aturan dari poin-poin yang disebutkan diatas akan DIKELUARKAN tanpa ada peringatan dari admin sebelumnya.

Mohon di baca aturannya agar anda tidak di 'tendang' oleh admin karena tidak mematuhi aturan. Jika anda dikeluarkan dari grup, maka kesempatan anda bergabung kembali akan menjadi sulit karena kebijakan dari Whatsapp yang hanya menyediakan anggota hanya hingga 256 anggota dalam satu grup. Faktanya, jumlah calon peserta yang berminat bergabung melebihi ambang batas kuota yang telah ditetapkan oleh pihak Whatsapp. 

8 komentar:

  1. Massukkan ana gan ke grup belajar bahasa inggrisnyanya, ini no. Wa saya gan
    085362250164

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan ikuti link nya mas. Kalo ngga bisa, berarti kuota membernya penuh. harus menunggu dulu

      Hapus
  2. Exuse me sir. I want to join in this group but i can'nt join because full member. And than how am i can join in this group?

    BalasHapus
  3. yes Sir, I can't join the group because the group has full. I have an advice, maybe you can delete the user that have been long time not active in the group so new member like us that join into the whatsapp group

    BalasHapus
  4. Kq ga bs masuk min pdhl ud klik link d atas

    BalasHapus