Breaking News

Program Grup Kedua Belajar Bahasa Inggris Melalui Whatsapp


Halo teman-teman semua !

Program Grup Kedua Belajar Bahasa Inggris Melalui Whatsapp
foto : www.imore.com
Senang rasanya mengetahui animo para netter yang mau belajar dan berdiskusi bersama di dalam grup whatsapp pertama yang kami buat setahun belakangan ini. Banyak hal yang kami dapatkan dari pelaksanaan grup yang dilaksanakan secara gratis ini bagi siapa pun yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya ataupun berbagi ilmu dan pengetahuan seputar bahasa Inggris.

Lihat Program Grup Belajar Bahasa Inggris Melalui Whatsapps

Kritik serta saran yang terus kami dapatkan dari para anggota untuk menjadikan grup bahasa Inggris yang bernama ' English Club Online ' ini secara umum mendapatkan respon positif dari para anggotanya. Meskipun dalam perjalanan dari eksistensi grup ini terkadang sering mendapat kecaman atau respon negatif, namun respon yang kami berikan serta kerjasama dan dukungan yang baik dari para anggotanya membuat grup ini terus 'berkibar' dan mampu memberikan manfaat yang cukup baik bagi peningkatan mutu kemampuan bahasa Inggris dari para anggota nya yang telah bergabung.

Grup yang di ikuti oleh peserta dari berbagai  daerah nusantara dan manca negara ini menjalin sebuah diskusi yang interaktif diantara anggotanya. Aturan dalam grup berlaku untuk kenyamanan dan tercapainya tujuan dari grup English Club Online ini. Dengan banyaknya calon peserta yang ingin bergabung digrup ini tapi tidak mendapatkan tempat, maka selaku pihak Administrator grup, saya dan Jason ( teman grup berkebangsaan Inggris ) membuka grup 2nd English Club Online   yang diperuntukan bagi peserta yang ingin bergabung untuk berdiskusi dalam bahasa Inggris.

Bagi anda yang ingin bergabung di grup ini, anda dapat bergabung melalui link berikut ini :


Jangan lupa untuk memperkenalkan diri anda saat sudah bergabung.

Semoga grup belajar bahasa Inggris ini bermanfaat bagi anda semua.

Mohon diperhatikan !
Aturan grup yang harus dipatuhi saat anda bergabung :

1. Harus menggunakan bahasa Inggris ( lakukan semampu anda )
2.Tidak boleh SPAM
3.Tidak dibenarkan beriklan ( produk maupun grup yang tidak berhubungan dengan bahasa Inggris )
4. Tidak boleh melakukan pembully-an maupun pelecehan SARA
5. Tidak memprovokasi ataupun melakukan intimidasi kepada anggota di dalam grup maupun admin
6. Saling menjaga toleransi, kebersamaan dan keakraban di dalam grup ( karena anda akan bertemu        banyak anggota yang berasal dari berbagai daerah di nusantara maupun dari manca negara ).
7. Dilarang merubah logo dan judul grup tanpa seizin admin grup
8. Anggota yang tidak mematuhi aturan dari poin-poin yang disebutkan diatas akan DIKELUARKAN tanpa ada peringatan dari admin sebelumnya.

Mohon di baca aturannya agar anda tidak di 'tendang' oleh admin karena tidak mematuhi aturan. Jika anda dikeluarkan dari grup, maka kesempatan anda bergabung kembali akan menjadi sulit karena kebijakan dari Whatsapp yang hanya menyediakan anggota hanya hingga 256 anggota dalam satu grup. Faktanya, jumlah calon peserta yang berminat bergabung melebihi ambang batas kuota yang telah ditetapkan oleh pihak Whatsapp. 

Bingung ingin mencari guru les yang bagus ?
Ngga usah bingung, coba cari aja di Preply

Atau jika ingin Nilai UN kamu bagus, silakan bergabung di sini

Tidak ada komentar